Wednesday, February 23, 2005

Untuk pertama kalinya, wajah ini berawan...perasaan sedikit tak enak, cuma ya....gak papa kok ^o^

Assalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh

Untuk pertama kalinya, wajah ini berawan...perasaan sedikit tak enak, cuma ya....gak papa kok ^o^
----

Sore ini aku mendapat kiriman undangan resepsi pernikahan teman kantorku di perusahaan lama. Ehem, akhirnya jadi juga mereka menikah, hehehhe..... Selamat ya , Barakallahu.

ehem, kulihat undangan yg dikirimkan dalam format jpeg, dan kulihat, ehem, bagus banget fotonya, sopan dan tidak terkesan fulgar tidak seperti undangan yg dulu2 pernah kudapat, yang walaupun mereka belum menikah, tapi mereka udah maen peluk2an segala.........pose mesra gitu.....

sejenak, terlintas di pikiran, kok pengen ya? hehehhhehe............. lucu gitu loh............

ehem, akhirnya kuberanikan diri ngomong ke Aa' , ehem, dengan takut2 soal foto itu. Dan alhamdulillah, jawaban dari Aa', beliau tidak mau foto berdua, karena aku masih bukan muhrimnya, subhanalloh.

berawan. itulah yg menghiasai wajahku setelah kata-kata Aa' tidak mau berfoto bersama. Ehem, untuk sesaat, timbul kuciwa dihati, namun, penjelasan demi penjelasan, akhirnya bisa mengobati rasa kuciwa itu, Yah... aku harus flash back lagi, niatku menggenapkan 1/2 dien ini harus bener2 murni, suci dan mengharap ridlo Alloh, yg aku inginkan adalah sebuah pernikahan yang barakah dan agung, makanya sebisa mungkin kami menghindari hal2 yang tidak diridloiNya dalam mewujudkan pernikahan ini.

Subhanalloh, A' terima kasih, Aa' sudah mengingatkan kembali semua itu. Mohon maaf bila selama ini ade' lebih mementingkan hal yang sebenernya patut dipertanyakan, Alloh ridlo gak??

Afwan, afwan banget......

Ya Alloh, ampuni hambaMu ini.......

Diri ini memang tidak sholihah, bahkan jauuh dari yg namanya kesholihan, tapi insya alloh, diri ini akan berusaha untuk menjadi lebih baik dan lebih baik. A' diri ini juga tidak sempurna, kadang ingat kadang lupa, dan disinilah posisi Aa' untuk mengingatkan ade' , membantu ade' untuk sama-sama menggapai Ridlo Alloh..

Semoga kita tetap istiqomah di Jalan Alloh, dan semoga Alloh yg Maha Menggenggam hati ini, tetap menjaga agar niat tidak terkotori.amin

Afwan ya A' klo ada khilaf...
Jazakallah Khoiron Katsiron

Assalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh
Ika Nursila Dewi
[Bismillah, Mudahkanlah Ya Alloh.....]

No comments: