Friday, February 04, 2005

Pertanyaan Khusus Bwt Orang yg "Gak Biasa" (mo coba??)

Assalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh

iseng-iseng copy paste dari Friendster :D
----

Pertanyaan Khusus Bwt Orang yg "Gak Biasa" (mo coba??)

Sebenarnya pertanyaan ini khusus utk anak2 yg menggeluti bidang FILSAFAT,atau yg IQ nya cukup SUPER!!!

mulai!!
apa yang elo lakukan kalo...

1.tiba tiba dari kepala lo tumbuh pohon mangga?
>Hmmm... seru kali ya... laper tinggal metik, klu lagi musim nongkrong di depan toko buah... bikin sale sendiri :D

2.anjing dan kucing lo baca koran pagi pagi sambil ngopi di meja makan?
>Ikutan lah.. giling aja... mereka dah di piara bisa enak2 an baca koran + ngupi masak
gw gak

3.ada sapi dateng nyariin anaknya didepan rumah lo?
> gw tanya balik... sepedanya ada gak???

4. tiba tiba mulut sama kuping lo tukeran tempat?
> Pasti klu ngobrol gak pernah hadap- hadapan.. no eye contact...

5.abis cuci muka, tampang lo jadi mirip megaloman?
>Langsung ke Triwarsana ato Punjabi buat dibikinin sinetron MEGA LO MAN

6.ada harimau cipokan didepan elo?
>Wouw...... Mawar BOW

7.mata lo kelilipan kipas angin?
>Cepet2 ke pasar Taman Puring sapa tau keluar kipas anginnya lsg di lego kesana

8.elo ketemu orang planet yang kesasar nanya jalan ke pom bensin?
>Dipdjrhdisj sxctdubeuzke sheiwo (di baca: maap saya orang baru juga di sini)

9.dari dalem kakus ada orang nanyain soal matematika?
>Pasti gw masuk kakus sekolahan.... ada yg lagi ujian gak bisa.. coba di jawab deh.... (tp pasti nyesel nanya ma gw..)

10.elo menyadari kalo tetangga lo itu ternyata elo dari masa depan yang udah berumur 70 an?
>Tidaaaaaakkkk....... gw selalu berantem dengan dia tiap pagi gara2 mobilnya suka ga sopan...

11.elo tau kalo ternyata masa depan si unyil menjadi preman pasar?
>akhhirnya.... selain jadi kucing unyil jadi preman.... "unyil preman...."

12. tukang somay langganan elo ternyata batman?
>hahahha gak ngaruh..... tetep beli somay

13.elo menyadari kalo bumi kita ini masih bumi?
>Hah.... ini tho yang namanya bumi... baru tau.. :D

14. elo nemuin cara nembus waktu pas lagi garuk garuk kuping?
>Blesing banget.... mana hobby gw kan korek kuping ...jd gw jalan2 molo... cenangnya

15. elo menyadari kalo mimpi elo itu kenyataan dan kenyataan elo itu cuma mimpi?
>Ya... sudah lah.... mau di buat mimpi lalu menyadari serta buat menyadari lalu mimpi..OPO SEH...

Dan akhirnya...yang menjadi pertanyaan ialah
>>Apakah saya termasuk orang yang memiliki IQ tinggi??? Cencu sajaaa.....
(narsis is d best...) wakakakakak

------

'alaykumussalam warahmatullahi wabarakatu
Ika Nursila Dewi
[Bismillah, memantapkan hati]

No comments: