Thursday, February 03, 2005

Di antara dua pilihan

Assalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh

Hari ini, berangkat ke kantor dengan hati yang gembira, Bismillah, menjemput rizky Alloh.

Di Kantor, tiba2 ada masalah dan membuat kepalaku sedikit berdenyut, Astagfirullah, kok bisa ya. Hem, cepet2 aku beristigfar, menenangkan hati.
Perseteruan dengan rekan kerja membuat suasana pagi ini menjadi sedikit berawan. Tapi tidak apa2 itulah hidup, itulah dunia kerja, gak selamanya kita seneng terus dan gak selamanya kita sedih terus.

Tiba-tiba, dering "sinchan" berbunyi, kukira dari 'kakanda', ternyata nomor jakarta yg tidak kukenal. Subhanalloh, alhamdulillah, allahuakbar, aku mendapatkan berita gembira, bahwa aku diterima kerja di sebuah perusahaan consultan IT di jakarta, yang hampir 2 bulanan ini kutunggu kabar beritanya.alhamdulillah

Namun,
Kebingungan kembali melanda, ditempat yg sekarang sangat enak sekali, tapi... ada sesuatu yang membuat aku tidak betah. Gimana ya?
Jadi bingung, mengejar materi atau mengejar ketenangan bekerja???
Duh, bingung, mau bertanya kepada Yang Maha Pemberi Jawaban, tapi dari pihak sana sudah ingin cepat mendapat kabar dari aku,..........

Ya Robb, berikan petunjukmu, berika yg terbaik menurut Engkau dan bukan yg terbaik menurutku.
Bismillah.....

Wassalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatu
Ika Nursila Dewi
[Bismillah, memantapkan hati]

No comments: