Thursday, July 20, 2006

Story kehamilan part 2

Alhamdulillah setelah denger aku + hamil…. Ternyata ada berita yang sangat menggembirakan. “ay-ay sayang” diterima di perusahaan yang lumayan bagus yaitu, International SOS yang berada di bypass ngurah rai yaitu diklinik-nya yang di BALI area.

Bener2 rejekinya si ‘mas’. Alhamdulillah..walopun Cuma 1 bulan setengah di kantor lama….ternyata ini ya hikmah dibalik gak jadi di kantorku itu…hehe..ya alhamdulillah. Alloh selalu punya rencana yg jauh lebih indah dari yang kita pikirkan……subhnalloh…

Lumayanlah, jadi gak bingung kalo kita sakit…karena semuanya ditanggung sama SOS….sampe anak ketiga..alhamdulillah

Setelah tahu positif hamil, mulai deh cari dokter untuk Kontrol. Pertama dari mbak susan dapet dokter Ilyas. Waktu pertama kali mau kontrol, agak deg-degan en gimana gitu..maju mundur…soalnya takutnya entar dipegang2…hiks..udah parno banget yah mikirna…kan tahu sendiri paling risih kalo sampe dipegang sama laki2. tapi ternyata Cuma pake alat dikasih gel di perut…USG gitu deh….alhamdulillah….ternyata kalo Cuma gitu ya wes ndak takut lagi.

Periksa pertama, si dokternya bilang… ini untuk ukuran kehamilan 1 bulan terlalu kecil! Walah..siapa yg gak syok..hiks..hiks..akhirnya kita pulang dengan sedih……

“ay-ay sayang” kepikiran karena kan kemaren aku sempat sakit. Akhirnya karena gak puas dengan dokternya yg maen ngomong kayak gitu….kita pindah dokter yaitu Dr egadana. Hem..luamyan baik oarngnya, ramah senyum. Terus kata dokternya, “eh normal, terus…aduh itu kakinya sudah mulai gerak2…lihat itu gak bisa diem itu….”..akhirnya kami lega banget…..tapi waktu itu gak dicetak hasilnya USG. Mungkin additional kali yak…..

Kehamilanku ini kayaknya gak ada acara ngidam2 gitu deh…terus paling mual kalo pas habis gosok gigi doang….dan kalo laper! Walah..nih anak ngajak gembul nih…pokokya kalo laper pasti mual dan pusing..dan harus dikasih NASI…gak mau yg laen, gak nendang katanya…. Maklum orang indonesia banget yak… hahhaha

Pokoknya nih anak kayaknya baek banget deh…..gak nyusahin, jadi bisa kerja normal tiap hari…gak minta yg macem2…wuah alhamdullillah banget…..

Setelah 2 kali periksa alhamdulillah tidak ada apa-apa…..aku nikmatin kehamilanku ini dengan seneng banget.

Bulan january 2006 kita mulai pindah ke kontrakan baru. Di Jalan Mayang sari Gg. III No. 4 Sidakarya. Lumayan sih, bisa bayar bulanan, 2 kamar tidur, 1 dapur, 1 ruang keluarga dan 1 ruang tamu. Alhamdulillah…..

Denger2 dari temenya “ay-ay sayang” ada dokter yang lumayan baik dan telaten katanya. Islam lagi…hem..kata “ay-ay sayang” mau coba? Ya deh..akhirnya kita coba…..hem….

Ternyata enak loh doternya, aku bisa crita semuanya….terus telaten…hihi….
Ini dia buku kontrolnya….

buku kontrol si kakak kecil


Akhirnya kita mutusin untuk kontrol di dokter Zakaria ajah deh..untuk seterusnya……

Pengen tahu perkembangan beikutnya? Baca postingan berikutnya ya…..

No comments: