Thursday, July 20, 2006

Story Kehamilan part 1

Sebenernya sih sudah agak telat ya untuk critain soal kehamilanku yang pertama ini, habisna sudah mo lahiran eh baru crita, hihihhi…tapi gak papa dari pada tidak sama sekali yak…

Aku mendapatkan haid yang terakhir kalinya pas tanggal 7 November 2005 kemarin. Yah, sehabis hari raya. Setelah sebulan pisah sama suami tercinta si “ay-ay sayang” :( bener-bener puasa sebulan penuh..fiuh…heheh…kirain langsung jadi, hehhe..gak tahunya masih dapet tamu bulanan, hehehhe…

Sehabis hari raya akhirna kita pindah ke bali, critana sih kabur dari jakarta hehehhe…bener2 kabur gak bawa modal apa-apa hehheh…Cuma baju ma ijazah, :)

Kost pertama kita di daerah panjer, tepatnya di kost Pak Puja yg baik hati, di jalan Tukad Petanu . Lumayan besar sih, tapi ya gitu Cuma satu kamar ajah.

Selama beberapa hari sambil mencari2kan suami tercinta pekerjaan..(sebenernya nyesek juga sih,kalo lihat suami tercinta belum bekerja, walopun Cuma beberapa hari saja, Cuma ya gimanaaaa gitu….job sementara jadi tukang ojeg Panjer-Kuta. Ya namanya juga masih cari-cari, yang penting dapet ajah deh, soal Gaji itu belakangan.

Rencananya sih tadinya “ay-ay sayang” mo kerja di kantorku, si yg empunya sudah setuju2 ajah, eh pas sudah sampe disini semuanya jadi berubah, akhirnya gak jadi deh, gak tahu kenapa, padahal udah janjian interview, dsb. Katanya sih gak bisa kalo suami istri kerja satu kantor. Tapi kan kalo emang gak boleh ya bilang dari awal, sebelum ke bali kan aku udah prepare buat cari yang lain gituuu….sebel dan kecewa sih iya..tapi aku hanya bisa pasrah sama Alloh, insya alloh ada yang lebih baik dari kantor aku itu.amin

Setelah 2 minggu menganggur, akhirnya “ay-ay sayang” interview di sebuah perusahaan property di daerah oberoi. Tepatnya di Bali Villa World Wide, jadi seorang webmaster. Padahal sih background “ay-ay sayang” kan bukan webmaster. Tapi ya sudahlah, dijalani sajah. Kan yang penting kerja dulu.

Alhamdulillah, gajinya lumayan lebih dari kantornya DTS di Jakarta. Akhirnya kita hidup normal lagi, pergi pagi pulang sore menjemput rizky dari Alloh.

Bulan december 2005 udah lewat nih dari tanggal tamu bulananku. Wah kok belum dateng2 ya. Akhirna beli lah test kehamilan, sampe 2 euy. Hahhah..beli yg muahal Sensitif namanya, harganya 30rb yak, terus beli yang murah 3rb-an lupa namanya. Maunya sih pake yg murahan, kalo misalnya gak tembus, baru deh pake yang muhalan. Ehhehehe

Akhirnya disuatu pagi, dengan petunjuk dari si alat itu, test-lah di Kamar Mandi. Deg2an juga sih…habisna emang sudah berharap banget pengen punya anak. Gak tahu kenapa….

Akhirnya…sambil deg-degan nunggu air-nya naik..terus..terus…ke atas, 1 garis merah mulai kelihatan…terus..terus..terus.. eh garis kedua akhirnya keliahatan…..wuaaa..seneng banget, alhamdulillah…..alhamdulillah…..subhanalloh….ternyata + euy… hehhehe…

Akhirnya setelah beresin, masuk lagi ke kamar dan bisikkin ke “ay-ay sayang”, “Insya alloh mo jadi Ayah..” hihihihih….. waaah……senengnya……seneng banget…….

Besoknya di kantor koar2….waaah…ika + hamil hehehe…..semuanya jadi seneng….ih…anak kecil udah mo punya anak kecil.. hahhahaha ledekan dari orang2 di kantor..seneng sih….

Mau tahu lanjutannya…..? tunggu postingan yang berikutnya ya…..

No comments: