Thursday, July 13, 2006

FTP yang aneh

FTP yang aneh….

Kayaknya belakangan ini aku sering banget ngomong… ini yang aneh, itu yg aneh… hihiih…

Skrg mo bahas soal FTP nih, kebetulan.. beberapa hari ini aku pakai software CuteFTP yg trial, nah selama ini sih biasa ajah, gak tahunya kemaren siang si c*dr*c bilang ke aku dia gak bisa konek dengan usernamnya si ‘ay-ay’ , terus aku coba deh..lahbener gak bisa konek..walah kenapa nih..akhirnya setelah di cek di control panel, la kok usernya sudah gak ada? Huaaa.siapa yang delete ya? Mosok si dia sih..aku tanya si ‘ay-ay’ bilang gak tahu..gak ada ngapus tuh…halah siapa lagi nih…aneh..

Akhirnya seharian ini cheting sama tukang CS-nya..pertama cheting dia minta 4 digits kartu kredit, gubraks#$@#% mana aku tahu..akhirnya aku Tanya si ‘ay-ay’ yg emang ini kan kerjaannya dia…aku Cuma bantuin ajah biar bisa ngenet gratis euy…hahahhahah…

Sampai sore masih tetep gak bisa konek..aku create user baru tetep ajah gak bisa konek..aneh..kenapa ya…..

Akhirnya malem jam 7-an si tukang CS ngereset password FTP buat global..akhirnya bisa deh..terus si ‘ay-ay’ cereate username adi, dan bisa konek. Aku coba di kompie-ku gak bisa…pake CuteFTP..walah kenapa nih, pake SmartFTP juga gak bisa..walaaah….padahal kata si ‘ay-ay’ dia pake IE bisa tuh…walah..aneh..akhirnya nyerah deh..besok ajah…

Gak tahunya…akhirnya download CoreFTP yg free version…. Maunya sih make WS-FTP, tp mikir2 jg cracknya lom nyarik..akhirnya dicoba…lah alhamdulillah bisa..kok pake CuteFTP sama SmartFTP gak bisa? Dasar program yg aneh..
Akhirnya 2 program itu aku unsintall ajah..lah sudah bisa pake CoreFTP kok, heheheheeeeh…akhirnyaa


Eh si c*dr*c minta lagi..awas ya jangan dihapus lagi username si ‘ay-ay’ dasar tukang usil suka ngerubah password orang..dasar…huuh…hehehe..
Yawes lah…gitu ajah

Dasar FTP yg aneh…..

No comments: