Wednesday, January 28, 2009

Awas! doa orang teraniaya itu berbahaya...

Assalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh

judul post di atas mengingatkan saya akan sebuah judul buku, yang sempat saya beli dari gramedia, membacanya belum sampai khatam, namun sempat melihat sekilas... ngeri lihat judulnya ajah hehehe...

hari ini.. diawali dengan happy, rutinitas berangkat ke tempat kerja dengan terburu2 takut terlambat... hehehe... syndrom kerja di perusahaan besar heheheh......
habisnya telat 1 menit potong uang trasnport... heheh Good Rules..., ya iyalah.. ngatur ratusan orang yang kerja dibawah 1 atap kalau gak ada aturan yang jelas dan ketat bisa berabe hehehehhe.....

positifnya, membuat kita jadi rajin hehehehhe....

hari ini....
tidak ada masalah.... :) heheh makan siang bawa bekal dari rumah...
habis makan siang ijin bentar ke seminyak , minta copy software dotnet di bos adi...

eh pulang2 dapat email aneh, kaget juga bacanya
masih belum "nyaut" pikiran ini,setelah beberapa kali tanya teman sana sini, eh ternyata emailnya ini secara tak langsung melakukan penuduhan hehehehhe...

ya ampyun... eh....... :D
aduh salah alamat bener ini orang nuduh eike :D halah... bahasanya sok gaul,.
tapi asli awalnya sih ketawa ngakak, wakakakak.... oalah agus agus,...eh salah.....

yah..dicermati lagi lagi dan lagi...
ya sudahlah.... biarkan saja....

prinsip dan keyakinan saya...
Perbuatan jahat sekecil biji jahrah, sekecil butiran debu, akan dibalas oleh Alloh... dan sebaliknya perbuatan yang baik pasti dibalas oleh Alloh.....

niat hati ingin menolong, ikhlas tulus tidak berharap pamrih (eh berharap deh, trima kasih ajah or senyum deng :D ) kok jadi kayak gini?
lek orang jawa bilang "kate nulung malah dipentung" hehehhehe

ya alloh,....
takutnya semua yang terjadi ini karena khilaf saya....
khilaf saya disaat perasaaan saya sedang sakit hati, merasa sangat sedih dan kecewa, sakit hati karena dianiaya secara mental oleh si x dan y.....
dan terceletuklah doa itu......

entah yang pasti bukan lewat tangan saya,
Alloh menakdirkan doa saya itu terjadi.......

di saat laptop saya sedang terendam karena habis kebanjiran, dimana tanpa laptop itu, saya benar2 blank terhadap semua password, semua login, semua data2 yang aneh2........
tanpa laptop itu saya seakan2 singa yang ompong, no power....
jadi bagaimana cara saya merusak system orang??? gimana caranya?
lah passowrd email sendiri ajah lupa...... heheheh....

setahun saya disana, semua kombinasi password itu..sangat saya bikin susaaaaah..biar gak gampang di hack, termasuk saya yang buat password sendiri......suer sampai yang nulis yang bikin saja tidak hafal hahhaahahha.... biasanya contekan di excel...
kalau excelnya ilang ya wassalam...

balik lagi,
jadi secara logis....kira2 saya ini punya peralatan perang apakah yg bisa merusak system orang?

yah, mudah2an tuduhan yang tidak terang2an itu memang karena lagi stress, dan mudah2an segera menyadari kesalahannya..... kesalahan telah meletakkan tuduhan yang salah...
mudah2an hanya sampai terbersit di pikiran saja, kalau sampai keluar di mulut atau tertulis di email, jadilah itu FITNAH.........
astagfirullah.........ampuni dosa orang2 ini ya Alloh, dosa orang2 yang tidak mengerti apa yang telah mereka lakukan...... amin

satu keyakinan......

kebaikan tidak akan pernah kalah, mungkin kalah pada awalnya, namun akan menang pada akhirnya..... dari proses keliatan, manusia yang baik yang loyal yang sangat mengabdi itu sebenarnya siapa.... dan manusia yang culas, bermuka dua, pembohong besar, manis di depan jahat dibelakang, akan keliatan pada akhirnya nanti.....waktu yang akan membuktikan...bersabarlah..........

menanti jawaban......mode on

Assalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh
Ika Nursila Dewi

1 comment:

Anonymous said...

menyentuh.