Monday, January 31, 2005

hati?

Assalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh,

Suatu malam, tiba-tiba sebuah rasa yg asing dan aneh serasa menjalari hati ini, mencoba mengoyak isi hati, mengais-ngais kedalamnya, mencari apakah ini? Apakah yg sebenarnya terjadi?

Ketika tuk kesekian kalinya, sebuah riak kecil yg mencoba memecah ketenangan hati tiba-tiba muncul, betapa diri ini tak kuasa mencoba menenangkan kembali permukaan hati, seperti yg telah terjadi sebelum-sebelumnya. Namun, kok kali ini tidak berhasil ya? riak-riak itu makin lama makin membesar dan membuat sebuah gelombang, menghempas ke dalam tepian hati.

Hati kecilku bertanya;"apa yg sedang terjadi?Ada apa ini?" Sekian kata terucap, namun tak satupun jawaban datang menghampiri.akhirnya, ragaku menyerah kalah, menyerahkan semua pertanyaan itu ke Yang Maha Memberi Jawaban, namun...... masih sedikit signal-signal dari Sang Khalik yg dapat kuterima. Waaah, harus lebih intens lagi neh, PDKT ma kekasihku yg Maha Pemcemburu ini.

Kulewati malam-malamku dengan sebuah interaksi, entah hanya bertanya, mencoba mencari2 jawaban sendiri, atopun malah meminta.

Tapi yg pasti, keyakinanku hanya akan berakhir pada satu titik, titik yang Sudah digariskan Oleh-Nya, titik yg sudah disekenariokan disaat roh-ku ditiupkan ke dalam raga.

Ya Robb, hati ini hanya milik-Mu, Engkaulah Yg Maha Menggenggam hati ini, Maha Membolak-balikkan hati ini, Apapun skenario dari-Mu, aku yakin itulah yg terbaik dari yg terbaik untuk kehidupanku.amin.

Semoga semua riak-riak kecil di dalam hati, semua pertanyaan yg belum terjawab, seiring berjalannya waktu, Alloh akan menunjukkan Kekuasaan-Nya.amin

Ya Robb, Limpahkanlah Cinta dan Kasih Sayang-Mu kepada kami, Ridlo'ilah segala jalan yg kami tempuh, Berikan azam yg kuat kepada kami untuk tetap itiqomah di Jalan-Mu, Mudahkan kami dalam segala urusan, limpahkan rizky yg baik dan barokah kepada Kami, dan kumpulkanlah kami dalam golongan orang2 yang beruntung menghuni surga firdaus-Mu.Amin

Teruntuk saudaraku yg sedang bergelut dengan perasaan hati, bersabarlah,Insya Alloh, Alloh akan memberikan jawaban diatas semua pertanyaan.Yakinlah, Alloh akan memberikan yg terbaik bagi hamba-Nya.amin

'alaykumussalam warahamatullahi wabarakatuh
Ika Nursila Dewi
[Bismillah, memantapkan hati]

1 comment:

Anonymous said...

Wadaw........ Loe skrg lagi maen2 ma hati ya, hahahahhah.. loe emang brubah nek. Dulu loe gak pernah pake hati klo tiba2 loe suka ma orang, tapi... Now, there are somethin' different with you.....God, thanks, you've change my friend.......
Keep istiqomah ya say....... Gue yakin elo bisa, hahaha......kangen neh