Thursday, November 27, 2008

MIGRASI??????

gak cukup kata untuk nulisin bagaimana perasaanku sekarang....

sebal, sedih, kecewa... pokoknya gak bisa deh...
muntab rasanya.....

ini soal kerjaan di kantor,
aku lagi proses migrasi database untuk rate tahun depan....
aku udah siapin semua script2, ......

terus pas tiba masa migrasi. aku migrasilah....
terus kalau yg namanya migrasi kan wajar,dimana2 kan mesti ada yg miss, ada yg nyangkut, ada bug lah.. gak bisa 100% mulus lus lus jalan..

gak tahunya seminggu aku migrasi, dari 1 bulan yg ditargetkan oleh mas x IT yang lama......

mas x bilang, migrasi nya berat banyak bgt yg harus di migrasi blababllabblabla

tapi aku lalui dengan 1 minggu .....
banyak manualnya yg harus aku update..... nothing i do except this job!!!!!!!!!!!

tapi ternyata, teman yg aku selama ini anggap baik, my partner... kecewa sama aku, karena di migrasi kok lama, kok masih cek2 lagi....

hiks.. sedih, aku g bisa kasar dengan bilang, elo orang bukan It g tahu gimana susahnya migrasi, hooooooooooi semua orang IT yg baca postingan ini, pasti 90% agreed about this yak!!!!! migrasi g bisa sehari, pa lagi nyangkut isinya duiiiit ......

hiks tapi apa lah daya,
aku orangnya cukup sabar
orang kecewa m aku udahlah
orang g suka m aku udahlah
orang benci ma aku udahlah
sekarang yang penting gue kerja as my best job.....

terserah orang mo bilang apa
Emang Gue Pikirin

astagfirullah ...
kok bahasa bunbun kayak gini...
gak tahu lah, bunbun lagi sedih,
ga bisa apa2 lagi lah
cuma bisa diem ajah deh
biarlah waktu yang akan membuktikan........

biarlah biarlah biarlah.....

aku tidak rugi kehilangan 1 teman,
karena 1000 teman akan selalu datang menemaniku....menyuportku

wassalam....
ika

* sore yang kelabu

No comments: