Tuesday, July 31, 2007

Keputusan itu akhirnya..

Akhirnya,
pengajuan resign di kantor terlaksana juga :)
ada sedikit kebimbangan, cemas kurang uang, dan sebagainya, manusiawi sekali....
bahkan...saya baru saja mengajukan KTA dari bank...darimana saya mendapatkan uang untuk cicilannya yang junlah totalnya hampir mencapai 2,5jt perbulan selama 2 tahun???

tetapi... perasaan saya untuk bisa bebas, menjaga anak saya tercinta, Aysar, merawat bayi kecil saya 'Outlet Bunda Asyar Grosir', kalo bisa memberi 'adik' untuk 'Outlet Bunda Asyar Grosir'. nantinya (amin)... akhirnya Bismillah saya mengajukan resign...hari ini....

karena saya Yakin! seyakin2nya... Rejeki diatur oleh Alloh..selama saya masih berusaha dan berikhtiar Alloh akan menjamin Rizky saya....jangankan saya, semut saja sudah dijamin rizky nya oleh Alloh.... :)

Walaupun posisi IT Manager (maaf tidak bermaksut riya') yang sudah cukup 'enak' di perusahaan tempat saya bekerja menjanjikan untuk hidup 'aman'... tapi ya..... keputusan resign sudah bulat...kasihan? kasihan...banyak yang kaget dan berkomentar...sayang banget posisi sudah enak......:)

Proses resign tidak seberat yang saya bayangkan, dengan jujur saya ceritakan keinginan saya, semangat saya... Pak Bos saya yang notabene bule...mau mengerti keputusan saya...dan.... tanpa diduga saya ditawarkan untuk freelance jika ada waktu di sela2 kesibukan saya merawat 'bayi' saya itu...subhanalloh!! "Alloh akan mendatangkan rejeki dari tempat yang tidak kita duga"...

Akhirnya....
saya akan memulai mencari pengganti saya.... karena saya sangat sayang dengan perusahaan ini... :) ya bantu2 dikit lah :D hehheheh

Ok..bagaimana langkah selanjutnya?
apakah hanya bisa mengandalkan dari hasil toko yang masih 'bayi' ini?
tidak juga...ikhtiar saya untuk membayar cicilan KTA ialah...
1. saya akan meneruskan pekerjaan sebagai freelance dibeberapa tempat yang sudah pending :D.... 1 atau 2 jam cukup lah..tanpa harus berat meninggalkan 'bayi' saya... dan memasang wireless internet di toko :D hehehheh, kalopun ada pelanggan yang mau internet gratis deh :D hihihiih warnet kali yaaa
2. mengoptimalkan segala sesuatu yang saya miliki untuk mengembangkan sayap di bisnis online, dengan melengkapi semua blog saya (thanks to mbak Dorist yang sudah mengingatkan blog yg lain masih kosong), membuat website official untuk 'bayi' saya dan juga untuk 'barang' yang lain, membidik pasar manca negara, dll... saya harus bersinergi dengan diri saya sendiri untuk membangun itu semua dari nol.
3. masih mengincar dan menunggu kebaikan Google Adsense :) siapa tahu cek dari Google bisa dateng, hehhehe...
4. tentu saja semakin giat untuk mencari supplier yang tepat, tanpa harus membuat saya pergi ke jakarta untuk belanja :)
5. masih banyak list yang lain dikepala saya.. nanti akan saya share apa dan bagaimana target dan misi 'bunda aysar grosir' kedepannya

terima kasih kepada pak Zait yang sudah mengforwardkan email dari pak Rosihan 'bagaimana memulai usaha retail' walaupun mungkin sudah agak telat, tetapi berguna sekali!!! Subhanlloh!!.... semoga Alloh membalas kebaikan bapak.amin

terima kasih kepada
1. pak hadi kuntoro yang pertama kali memberi semangat!
2. pak rony yang mengivite ke milist TDA
3. mbak nunung (rumah naufal).....yang siap untuk bersinergi dan memberikan yang terbaik buat saya
4. pak Zait, yang sudah sharing dan pak rosihan secara tidak langsung
5. pak abduh, pak yudika, mbak dorist, pak Ryad dan semua yang tidak bisa saya sebutkan...
6. all members TDA yang sudah saring2..terima kasih....
Semoga Tuhan membalas semua kebaikan anda dengan berlipat2..amin amin....



sekali lagi...Bismillah.....
alhamdulilah..
wassalamu'alaykum wr wb..
bunda aysar
salam Fuuuntastic!!

No comments: