Thursday, March 03, 2005

belaianMu

Assalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh

Pagi ini, Alloh menunjukkan kasih sayang-Nya padaku, dengan memberikan sebuah belaian halus.
Belaian halus ini membuat aku harus mengeluarkan cairan yang berwarna merah dari dadaku, uff.. sakit sih tidak, tapi melihat begitu banyaknya cairan itu keluar, aku menangis. Baru kali ini aku melihat begitu banyaknya cairan merah itu yang bahkan aku gak percaya itu keluar dari tubuhku sendiri. subhanalloh.

Ya, semoga apa yg terjadi ini merupakan benar2 kasih sayang alloh, semoga menjadi penggugur dosa2,amin ya Robb. Apapun yang alloh sudah tentukan, insya alloh, aku ikhlas , ridlo atas semua keputusannya.

Teruntuk seluruh keluargaku, mohon maaf ya, bila selama ini ika punya salah, ika sayaaang banget ma ibu,ayah ma nency dan semuanya, teruntuk teman2ku mohon maaf juga bila ada khilaf. Teruntuk MDAN, terima kasih ya atas bantuanmu selama ini, udah memberikan semangat yg begitu tinggi buat aku, mengenalkan aku kepada orang yg sangat berbeda, aku sangat beruntung bisa mengenalmu, mohon maaf bila ada khilaf.

Jazakumullah khoiron katsiron

Assalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh
Ika Nursila Dewi
[Bismillah, Mudahkanlah Ya Alloh.....]

No comments: